INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Though Nobita Nobi drinks a kind of medicine that will make people hate him, Shizuka never abandons

Sejak tahun 1980-an, banyak bermunculan cerita dan spekulasi seputar akhir kisah Doraemon. Segala kemungkinan ini dibicarakan dan diputuskan tidak ada akhir untuk kisah Doraemon.

Akhir cerita pertamaKisah yang paling optimistik dipublikasikan oleh Nobuo Sato. Disebutkan bahwa Nobita pulang ke rumah dan merengek-rengek mengadu ke Doraemon. Tak lama kemudian, ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan Doraemon. Robot kesayangannya itu cuma membisu dan tidak menjawab keluhannya. Dia malah lantas menelepon Dorami, dan meminta tanda darinya. Dorami kemudian memberi tahu bahwa baterai milik Doraemon habis. Dorami membeberkan bahwa robot kucing versi lama seperti Doraemon sepatutnya mempunyai cadangan baterai "pendorong ingatan" di bagian alat pendengar. Dikarenakan Doraemon telah kehilangan kupingnya, ia tak memiliki kekuatan cadangan untuk menyimpan daya ingat dan daya ingatnya. Satu-satunya metode untuk menghidupkan kembali Doraemon merupakan dengan mengganti baterainya, namun itu berarti Doraemon akan kehilangan seluruh memori perihal diri dan kawan-kawannya.

Di saat yang beriringan, polisi-waktu membikin aturan baru dan melarang adanya "perjalanan waktu" dan menghambat Nobita yang berusaha membawa Doraemon untuk dibenarkan pada masa depan. Dorami kemudian memberikan alternatif berupa nekat menerobos polisi-waktu, membenarkan Doraemon pada masa depan dan menghapus daya ingatnya, atau menunggu seseorang dari masa depan datang dan mengkoreksi Doraemon. Nobita memilih sistem kedua. Nobita yang merasa benar-benar kehilangan Doraemon, kemudian berkomitmen untuk belajar keras demi Doraemon. Usaha Nobita sukses, tiga tahun kemudian Nobita lulus sekolah menengah atas dengan poin terbaik dan menjadi seseorang yang benar-benar populer di sekolahnya. Walaupun demikian, sifat Nobita yang seperti lazimnya hilang, dia menjadi seorang kutu buku yang selalu menyendiri.

29 tahun kemudian, diceritakan bahwa Dekisugi menjadi presiden Jepang, mengadakan reuni dengan Suneo dan Gian. Ketiganya membahas mengenai dilema perihal hilangnya Doraemon dan perihal time paradox, sebuah teori yang membeberkan bahwa sejarah dunia dapat berubah dengan diciptakannya mesin waktu. Dari percakapan itulah terungkaplah alasan patroli waktu tak memberikan izin Nobita untuk membenarkan Doraemon pada masa depan, sebab Nobita itu sendiri yang menciptakan Doraemon. Setelah dibetulkan, Doraemon menjadi mempunyai alat pendengaran dan berwarna kuning, dipeluknya erat-erat Doraemon. Dan mereka hidup bersuka cita selamanya.

Though Nobita Nobi drinks a kind of medicine that will make people hate him, Shizuka never abandons


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel