INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Nobita shizuka love story

Semenjak tahun 1980-an, banyak bermunculan cerita dan spekulasi seputar akhir kisah Doraemon. Seluruh kemungkinan ini didiskusikan dan diputuskan tak ada akhir untuk kisah Doraemon.

Akhir cerita pertamaKisah yang paling optimistik dipublikasikan oleh Nobuo Sato. Diceritakan bahwa Nobita pulang ke rumah dan merengek-rengek mengadu ke Doraemon. Tidak lama kemudian, dia menyadari ada sesuatu yang salah dengan Doraemon. Robot kesayangannya itu hanya membisu dan tak menjawab keluhannya. Ia pun langsung menelepon Dorami, dan meminta pedoman darinya. Dorami kemudian memberi tahu bahwa baterai milik Doraemon habis. Dorami menjelaskan bahwa robot kucing versi lama seperti Doraemon patut memiliki cadangan baterai "penunjang memori" di bagian telinga. Dikarenakan Doraemon sudah kehilangan kupingnya, dia tidak mempunyai tenaga cadangan untuk menaruh ingatan dan memorinya. Satu-satunya metode untuk menghidupkan kembali Doraemon yakni dengan mengganti baterainya, tapi itu berarti Doraemon akan kehilangan semua memori seputar diri dan kawan-kawannya.

Di saat yang beriringan, polisi-waktu membikin undang-undang baru dan melarang adanya "perjalanan waktu" dan menghalangi Nobita yang berupaya membawa Doraemon untuk dibenarkan pada masa depan. Dorami kemudian memberikan pilihan berupa nekat menerobos polisi-waktu, membetuli Doraemon pada masa depan dan menghapus ingatannya, atau menunggu seseorang dari masa depan datang dan mengkoreksi Doraemon. Nobita memilih cara kedua. Nobita yang merasa benar-benar kehilangan Doraemon, kemudian berkomitmen untuk belajar keras demi Doraemon. Usaha Nobita sukses, tiga tahun kemudian Nobita lulus sekolah menengah atas dengan skor terbaik dan menjadi seseorang yang sangat populer di sekolahnya. Sedangkan demikian, sifat Nobita yang seperti umumnya sirna, ia menjadi seorang kutu buku yang senantiasa menyendiri.

29 tahun kemudian, disebutkan bahwa Dekisugi menjadi presiden Jepang, mengadakan reuni dengan Suneo dan Gian. Ketiganya membahas mengenai masalah seputar hilangnya Doraemon dan tentang time paradox, sebuah teori yang membeberkan bahwa sejarah dunia dapat berubah dengan diciptakannya mesin waktu. Dari percakapan itulah terungkaplah alasan patroli waktu tidak memberikan izin Nobita untuk membetuli Doraemon pada masa depan, sebab Nobita itu sendiri yang menjadikan Doraemon. Setelah diperbaiki, Doraemon menjadi memiliki kuping dan berwarna kuning, dipeluknya erat-erat Doraemon. Dan mereka hidup berbahagia selamanya.

Nobita shizuka love story


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel