INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Miniature Nobita and Doraemon&#;s room

Sejak tahun 1980-an, banyak bermunculan cerita dan spekulasi seputar akhir kisah Doraemon. Semua kemungkinan ini didiskusikan dan diputuskan tak ada akhir untuk kisah Doraemon.

Akhir cerita pertamaKisah yang paling optimistik dipublikasikan oleh Nobuo Sato. Diceritakan bahwa Nobita pulang ke rumah dan merengek-rengek mengadu ke Doraemon. Tidak lama kemudian, dia menyadari ada sesuatu yang salah dengan Doraemon. Robot kesayangannya itu cuma diam dan tak menjawab keluhannya. Ia bahkan segera menelepon Dorami, dan minta pertanda darinya. Dorami kemudian memberi tahu bahwa baterai milik Doraemon habis. Dorami membeberkan bahwa robot kucing versi lama seperti Doraemon patut memiliki cadangan baterai "pensupport daya ingat" di bagian kuping. Dikarenakan Doraemon telah kehilangan alat pendengarannya, dia tak memiliki tenaga cadangan untuk menyimpan memori dan daya ingatnya. Satu-satunya cara untuk menghidupkan kembali Doraemon merupakan dengan mengganti baterainya, namun itu berarti Doraemon akan kehilangan semua ingatan perihal diri dan kawan-kawannya.

Di dikala yang bersamaan, polisi-waktu membikin aturan baru dan melarang adanya "perjalanan waktu" dan menghalangi Nobita yang berusaha membawa Doraemon untuk diperbaiki pada masa depan. Dorami kemudian memberikan pilihan berupa nekat menerobos polisi-waktu, membenarkan Doraemon pada masa depan dan menghapus ingatannya, atau menunggu seseorang dari masa depan datang dan membetuli Doraemon. Nobita memilih cara kedua. Nobita yang merasa sangat kehilangan Doraemon, kemudian bermufakat untuk belajar keras demi Doraemon. Usaha Nobita sukses, tiga tahun kemudian Nobita lulus sekolah menengah atas dengan skor terbaik dan menjadi seseorang yang amat populer di sekolahnya. Walaupun demikian, sifat Nobita yang seperti lazimnya hilang, dia menjadi seorang kutu buku yang senantiasa menyendiri.

29 tahun kemudian, diceritakan bahwa Dekisugi menjadi presiden Jepang, mengadakan reuni dengan Suneo dan Gian. Ketiganya membahas mengenai problem tentang hilangnya Doraemon dan perihal time paradox, sebuah teori yang menerangkan bahwa sejarah dunia dapat berubah dengan diciptakannya mesin waktu. Dari percakapan itulah terungkaplah alasan patroli waktu tidak memberikan izin Nobita untuk membetulkan Doraemon pada masa depan, sebab Nobita itu sendiri yang menghasilkan Doraemon. Setelah dibetulkan, Doraemon menjadi mempunyai telinga dan berwarna kuning, dipeluknya erat-erat Doraemon. Dan mereka hidup senang selamanya.

Miniature Nobita and Doraemon&#;s room


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel