INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download (ESPAÑOL) NOBITA NOBI - figuarts - figure - review - bandai

Semenjak tahun 1980-an, banyak bermunculan cerita dan spekulasi perihal akhir kisah Doraemon. Seluruh kemungkinan ini dibicarakan dan diputuskan tidak ada akhir untuk kisah Doraemon.

Akhir cerita pertamaKisah yang paling optimistik dipublikasikan oleh Nobuo Sato. Disebutkan bahwa Nobita pulang ke rumah dan merengek-rengek mengadu ke Doraemon. Tak lama kemudian, dia menyadari ada sesuatu yang salah dengan Doraemon. Robot kesayangannya itu hanya membisu dan tidak menjawab keluhannya. Dia malahan langsung menelepon Dorami, dan meminta pedoman darinya. Dorami kemudian memberi tahu bahwa baterai milik Doraemon habis. Dorami menjelaskan bahwa robot kucing versi lama seperti Doraemon harus memiliki cadangan baterai "penunjang ingatan" di komponen telinga. Dikarenakan Doraemon telah kehilangan alat pendengarannya, dia tak memiliki kekuatan cadangan untuk menaruh ingatan dan ingatannya. Satu-satunya cara untuk menghidupkan kembali Doraemon yakni dengan mengganti baterainya, namun itu berarti Doraemon akan kehilangan seluruh memori tentang diri dan kawan-kawannya.

Di saat yang berbarengan, polisi-waktu membuat tata tertib baru dan melarang adanya "perjalanan waktu" dan menghambat Nobita yang berusaha membawa Doraemon untuk dibetuli pada masa depan. Dorami kemudian memberikan pilihan berupa nekat menerobos polisi-waktu, membenarkan Doraemon pada masa depan dan menghapus memorinya, atau menunggu seseorang dari masa depan datang dan membetuli Doraemon. Nobita memilih cara kedua. Nobita yang merasa amat kehilangan Doraemon, kemudian bersepakat untuk belajar keras demi Doraemon. Usaha Nobita sukses, tiga tahun kemudian Nobita lulus sekolah menengah atas dengan skor terbaik dan menjadi seseorang yang sungguh-sungguh populer di sekolahnya. Meskipun demikian, sifat Nobita yang seperti lazimnya sirna, dia menjadi seorang kutu buku yang selalu menyendiri.

29 tahun kemudian, diceritakan bahwa Dekisugi menjadi presiden Jepang, mengadakan reuni dengan Suneo dan Gian. Ketiganya membahas mengenai masalah seputar hilangnya Doraemon dan tentang time paradox, sebuah teori yang menerangkan bahwa sejarah dunia bisa berubah dengan diciptakannya mesin waktu. Dari percakapan itulah terungkaplah alasan patroli waktu tidak memberikan izin Nobita untuk membetulkan Doraemon pada masa depan, karena Nobita itu sendiri yang menjadikan Doraemon. Setelah dibetuli, Doraemon menjadi mempunyai alat pendengaran dan berwarna kuning, dipeluknya erat-erat Doraemon. Dan mereka hidup gembira selamanya.

(ESPAÑOL) NOBITA NOBI - figuarts - figure - review - bandai


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel