INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Nobita Membelah Diri Doraemon Bahasa Indonesia Terbaru

Semenjak tahun 1980-an, banyak bermunculan cerita dan spekulasi tentang akhir kisah Doraemon. Segala kemungkinan ini didiskusikan dan diputuskan tak ada akhir untuk kisah Doraemon.

Akhir cerita pertamaKisah yang paling optimistik dipublikasikan oleh Nobuo Sato. Disebutkan bahwa Nobita pulang ke rumah dan merengek-rengek mengadu ke Doraemon. Tidak lama kemudian, ia menyadari ada sesuatu yang salah dengan Doraemon. Robot kesayangannya itu hanya membisu dan tak menjawab keluhannya. Dia malahan seketika menelepon Dorami, dan minta pertanda darinya. Dorami kemudian memberi tahu bahwa baterai milik Doraemon habis. Dorami membeberkan bahwa robot kucing versi lama seperti Doraemon sepatutnya mempunyai cadangan baterai "pendukung memori" di komponen alat pendengar. Dikarenakan Doraemon sudah kehilangan kupingnya, ia tak mempunyai kekuatan cadangan untuk menyimpan ingatan dan ingatannya. Satu-satunya metode untuk menghidupkan kembali Doraemon yakni dengan mengganti baterainya, tapi itu berarti Doraemon akan kehilangan semua daya ingat perihal diri dan kawan-kawannya.

Di dikala yang beriringan, polisi-waktu membuat peraturan baru dan melarang adanya "perjalanan waktu" dan menghalangi Nobita yang berusaha membawa Doraemon untuk dibetulkan pada masa depan. Dorami kemudian memberikan opsi berupa nekat menerobos polisi-waktu, membenarkan Doraemon pada masa depan dan menghapus daya ingatnya, atau menunggu seseorang dari masa depan datang dan membetuli Doraemon. Nobita memilih cara kedua. Nobita yang merasa amat kehilangan Doraemon, kemudian berjanji untuk belajar keras demi Doraemon. Usaha Nobita sukses, tiga tahun kemudian Nobita lulus sekolah menengah atas dengan poin terbaik dan menjadi seseorang yang amat populer di sekolahnya. Sedangkan demikian, sifat Nobita yang seperti biasanya hilang, dia menjadi seorang kutu buku yang senantiasa menyendiri.

29 tahun kemudian, disebutkan bahwa Dekisugi menjadi presiden Jepang, mengadakan reuni dengan Suneo dan Gian. Ketiganya membahas mengenai masalah tentang hilangnya Doraemon dan perihal time paradox, sebuah teori yang menerangkan bahwa sejarah dunia bisa berubah dengan diciptakannya mesin waktu. Dari percakapan itulah terungkaplah alasan patroli waktu tidak memberikan izin Nobita untuk membetuli Doraemon pada masa depan, sebab Nobita itu sendiri yang menjadikan Doraemon. Setelah dikoreksi, Doraemon menjadi mempunyai alat pendengaran dan berwarna kuning, dipeluknya erat-erat Doraemon. Dan mereka hidup bergembira selamanya.

Nobita Membelah Diri Doraemon Bahasa Indonesia Terbaru


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel